Inilah 5 Hadiah Kesukaan Wanita

SURABAYA-IBC: Memberi Hadiah kepada pasangan mungkin sudah menjadi hal yang penting bagi para cowo. Namun, kebanyakan cowok tidak tahu hadiah apayang pas untuk pasangannya. Untuk itu IBC kali ini akan memberikan beberapa benda yang disukai oleh cewek untuk di jadikan hadiah. Inilah hadiah-hadiah yang di sukai oleh cewek.

1. Coklat
Mungkin coklat adalah salah satu yang sedikit tabu bagi para cewek. Mengapa? Alasan yang paling kuat mereka berikan adalah, takut gemuk. Tetapi dari beberapa survey yang dilakukan banyak lembaga baik resmi maupun tidak, Banyak cewek yang mengatakan bahwa coklat adalah hadiah spesial untuk merayakan hari dimana dia jadian ataupun di hari-hari penting hidupnya.

2. Bunga
Dari beberapa teman yang pernah ditanyai, mereka bilang lebih suka diberi hadiah bunga daripada hadiah lain. Bila kamu seorang cowok, maka cobalah sesekali memberikan bunga kepada pasanganmu. Berikan bunga Mawar atau bunga lain yang wangi dan indah untuk dilihat. Berikan dengan cara yang tidak biasa agar memberikan kesan pada pasangan mu.

3. Teddy Bear
Boneka yang satu ini menjadi salah satu hadiah favorit bagi para cewek. sama seperti hal-hal yang disebutkan diatas, tidak semua cewek suka Teddy Bear, namun bila pasangan yang memberikan pasti dia akan suka dan akan menjadi pengganti sosok Kamu saat sedih. Cobalah berikan boneka ini pada pasangan Kamu.

4. Jam Tangan
Mahal, mungkin ini adalah hal pertama yang akan ada dalam pikiran seorang cowo yang memiliki keterbatasan ekonomi. Namun memberikan jam tangan ga harus yang mahal. Masih banyak Jam Tangan yang bisa dibilang masih "Murah" untuk dikasikan kepada pasangan dan tentu bukan barang "Murahan". Tips mencari Jam Tangan yang murah namun berkualitas dapat dilihat dari "New Comers" pada merek-merek tertentu. dan beli-lah jam tangan minim Rp250.000,- karena harga segitu rata-rata memiliki mesin yang cukup bagus. Toh kamu tidak akan membelikan jam tangan tiap tahun kepada pasangan harga segitu masih pantas untuk hadiah

5. Buku (novel)
Jika pasangan kamu adalah seorang pembaca, maka hadiah ini akan menjadi hadiah yang sangat berkesan untuk dia. Pilihlah Novel terbaru yang masih jarang ditemui di toko buku terdekat. Dengan demikian akan memberikan nilai lebih dari pasangan mu. Karena apa yang belum dimiliki oleh orang lain bahkan sahabatnya belum meiliki, berkat hadiah dari mu dia menjadi orang pertama yang memiliki novel terbaru itu.


Nah sudah menemukan pilihan yang pas untuk pasanganmu? Silahkan lakukan dan semoga pasanganmu suka dengan hadiah yang sudah kamu berikan.

Posting Komentar